popular 1

Menulis Untuk Berbagi Inspirasi dan Amal Kebaikan

Event

20 November 2020

16 views

Content marketing adalah pendekatan pemasaran yang melibatkan proses penciptaan, kurasi, distribusi, sekaligus penguatan konten yang menarik, relevan, dan berguna untuk segmen audiens tertentu. Dwi Andika Pratama yang akrab disapa Kadika merupakan founder dari ImpactfulWriting.com.

ImpactfulWriting.com merupakan situs belajar online yang memiliki misi dalam memudahkan siapapun untuk membuat konten yang berdampak dan berkualitas melalui certified impactful writer. ImpactfulWriting.com memiliki tiga program yang ditawarkan kepada konsumen, yakni penulispreneur, certified impactful writer dan modul professional impactful writer.

Dalam ketiga program yang ditawarkan oleh ImpactfulWriting.com, didalamnya terdapat modul yang berisikan video dan e-modul. Program yang ditawarkan oleh ImpactfulWriting.com tidak memiliki batasan kadaluarsa dalam mengaksesnya.

Para anggota yang tergabung dalam ImpactfulWriting.com dapat mengaksesnya kapan dan dimana saja. Alasan sederhana yang dilontarkan oleh ImpactfulWriting.com dalam hal akses ini bahwa membangun pemahaman untuk setiap orang tidak bisa dilakukan dalam semalam saja. Sehingga, anggota dapat mengaksesnya sepanjang waktu.

Pria lulusan Universitas Muhammadiyah Tangerang ini memulai bisnis belajar online sejak ia memulai blogging pada tahun 2012. Ia ingin berbagi melalui tulisannya yang dapat membantu banyak orang. Melalui tulisannya, ia ingin bermanfaat bagi banyak orang diluar sana.

Baginya, tulisan menjadi jalannya dalam meniti karir kehidupannya. Sehingga dapat membuka bisnis belajar online melalui hobinya dalam menulis. Sebelumnya, Kadika pernah merilis beberapa buku dari hasil kreatif tulisannya. Buku yang dirilis berbentu indie dan antologi sejak tahun 2014 hingga 2019.

Sudah ada empat buku yang telah ditulis olehnya melalui proses kreatifnya dengan tujuan untuk menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang. Buku pertamanya, yakni buku antologi yang berjudul Ayo Jadi Penulis pada tahun 2014 yang diterbitkan oleh Rasibook.

Satu tahun kemudian pada 2015, Kadika menciptakan buku keduanya, yakni buku indie bertajuk Bukan Sekedar Gaul. Lalu ditahun 2019, ia menciptkan dua karya buku antologi sekaligus, yakni Inspirasi Untuk Indonesia oleh Stiletto Book dan Unstopabble oleh ENS Indonesia.

Dwi Andika Pratama turut hadir dalam TECHMinar Kreen Indonesia bertajuk Content Marketing World Techminar ini akan diadakan pada tanggal 17 November 2020, pukul 13.00 - 15.30 WIB. Bersama Dwi, akan membahas juga mengenai hal-hal utama dalam melakukan creative writing, marketing communication, serta cara & alat membuat kreasi konten digital, hingga proses mengelola sebuah proyek kreatif. Jangan lupa lakukan pendaftaran!

Tag:

About Author

Get article insights sent directly to your inbox

By entering your email, you agree to receive this and other marketing content about ways Kreen can support your events. You may opt-out of future Kreen marketing emails at any time using the unsubscribe link within the email.