popular 1

Peduli Digital Menjawab Tantangan Revolusi 4.0

Event

20 November 2020

19 views

Abdul Azis sebagai founder Peduli Digital dan Information Security Analyst. Abdul mulai meniti karirnya di Vascomm sebagai Network & Infrastructure Engineer sejak 2018. Saat ini, pria yang menyukai traveling tersebut dipercaya memegang Information Technology Security Auditor.

Setelah bergelut di dunia informasi dan teknologi selama 2 tahun, pria lulusan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya tersebut, mendirikan sebuah platform digital dengan nama Peduli Digital. Peduli Digital sendiri baru dibangun beberapa bulan yang lalu, sejak Oktober 2020. Peduli Digital merupakan platform edukasi dalam menjawab tantangan revolusi 4.0.

Platform ini merupakan sarana belajar dalam menghadapi era digitalisasi yang terus berkembangan dengan pesat. Peduli Digital memiliki visi sebagai platform belajar digital yang memastikan setiap kelas mudah dipahami, dan semua siswa mencapai tingkat keahlian yang sama yang dibutuhkan untuk industri teknologi tinggi saat ini.

Gerakan peduli digital tersebut dibuat sebagai langkah untuk membangun karier yang paling diinginkan di era digital seperti saat ini. Peduli digital sendiri memiliki beberapa program kelas online yang ditawarkan. Ada tiga program yang ditawarkan, yakni webinar, online course dan bootcamp.

Webinar yang ditawarkan oleh Peduli Digital merupakan event seminar online membahas issue terkini seputar perkembangan teknologi yang diselenggarakan secara rutin. Sedangkan, online course merupakan kelas yang mempelajari teknologi membangun website dan aplikasi mobile melalui media secara online dan didampingi mentor.

Sementara, bootcamp merupakan program pelatihan yang mengajarkan keterampilan pemrograman dan didampingi oleh mentor secara offline. Ketiga program tersebut menggunakan teknologi digital masa kini dalam jarak jauh. Meskipun terkadang ada program yang mengharuskan untuk bertatap muka secara langsung.

Abdul Azis sebagai founder Peduli Digital dan Information Security Analyst turut hadir dalam TECHMinar Kreen Indonesia berjudul Protecting Your Firm and Clients from Security Threats. Techminar ini akan diadakan pada tanggal 19 November 2020, pukul 13.30 - 15.30 WIB. 


Bersama Abdul, akan membahas juga mengenai bagaimana perusahaan melindungi karyawan, pihak internal, maupun klien dari ancaman keamanan siber, tren cyber security dan insiden siberdi Indonesia, termasuk kendala dan solusinya. Jadi, jangan lupa daftarkan diri Anda sekarang!

Tag:

About Author

Get article insights sent directly to your inbox

By entering your email, you agree to receive this and other marketing content about ways Kreen can support your events. You may opt-out of future Kreen marketing emails at any time using the unsubscribe link within the email.