popular 1

Udah Gede Kok Nonton Kartun, Ini 3 Alasan Orang Dewasa Boleh Nonton Kartun

Event

11 April 2021

547 views

“Udah gede kok masih nonton kartun sih ?”


Komentar seperti yang ada di atas pasti seringkali SobatKreen terima dari orang-orang terdekat ketika SobatKreen lagi nonton kartun. Hayooo gimana rasanya dikomentari seperti itu ?


Nggak enak lahh Min !


Eitsss.. tapi SobatKreen masih tetap boleh menonton film kartun karena MinRen akan bagikan 3 alasan kenapa orang dewasa masih boleh bahkan wajib hukumnya untuk tetap menonton film kartun! di simak ya.


  1. Menghibur dikala penat

Padatnya aktivitas kerja yang membuat SobatKreen butuh untuk istirahat, film kartun bisa menjadi teman disaat istirahatmu. Mulai dari Tom & Jerry sampai Maleficent MinRen pastikan bisa menjadi temanmu meruntuhkan kepenatan dan menghadirkan semangat yang baru.


  1. Terdapat kisah kehidupan

Sebagai manusia terkadang kita contoh nyata sebuah kehidupan dengan mencari film-film yang ceritanya akrab dengan masalah kehidupan sehari-hari. Film kartun adalah jawabannya! 


meskipun dilengkapi dengan animasi-animasi konyol dan kekanak-kanakan terkadang lewat film kartun MinRen pun mendapatkan cerita berharga. Seperti film Raya and The Last Dragon yang hadir dengan cerita kesatuan keluarga dan hangatnya kebersamaan. SobatKreen udah nonton belum ?!


  1. Tinggi nilai moral

Dengan menceritakan kisah nyata dari sebuah kehidupan, film kartun juga menyimpan kisah-kisah moral yang juga layak dijadikan contoh bagi kita yang tengah berjuang dalam hidup.


Jadi, apa film kartun yang masih kamu ingat sampai sekarang ?

Atau jangan-jangan masih kamu tonton berulang-ulang sampai sekarang ?


YUK! berbagi sama MinRen lewat media sosial Kreen Indonesia di instagram, tiktok, maupun facebook. MinRen tunggu ya!


Dan SobatKreen bisa berkunjung ke spotify dan youtube Kreen Entertainment untuk tahu tayangan ulang TechMINAR “The Importance of Love Language To Maximize Communication”.


Di Kreen Aja

Tag:

About Author

Get article insights sent directly to your inbox

By entering your email, you agree to receive this and other marketing content about ways Kreen can support your events. You may opt-out of future Kreen marketing emails at any time using the unsubscribe link within the email.